Epoxy Lantai Pabrik

Epoxy lantai pabrik adalah salah satu pilihan untuk melapisi lantai pabrik dengan epoxy. Lantai pabrik banyak sekali menampung barang-barang yang bobotnya tidak ringan mulai dari benda yang bergerak seperti forklift ataupun benda yang tidak bergerak seperti mesin produksi, barang hasil produksi ataupun gudang untuk bahan baku produksi.

Lantai pabrik memang disarankan untuk menggunakan epoxy, karena dengan segala aktifitasnya yang bisa dibilang padat maka ketahanan lantai jika hanya menggunakan beton atau keramik saja dirasa kurang mempuni untuk bermacam jenis kegiatan. Selain itu juga pada lantai keramik mudahnya retak bisa memicu kecelakaan kerja seperti patahan keramik yang umumnya menjadi tajam bisa melukai pekerja yang sedang beraktifitas.

Baca Juga : Meningkatkan Daya Tarik Dengan Epoxy 3D

Dari kasus tersebut, epoxy hadir untuk menangani masalah yang ada pada area lantai khususnya. Epoxy merupakan bahan kimia campuran antara resin dan harderer sebagai pengeras. Epoxy memiliki tekstur cair seperti cat oleh karena itu biasa sebagaian orang memanggilnya dengan sebutan cat epoxy karena memang teksturnya cair seperti cat tapi jika sudah mengering akan jauh berbeda dan menjadi material yang padat dan keras.

Dalam dunia industri ada peraturan yang dikeluarkan oleh mentri ketenagakerjaan yaitu peraturan K3 dimana K3 memiliki arti kesehatan dan keselamatan kerja oleh karena itu penting bagi pemilik pabrik atau industri menjaga para pekerjanya dari berbagai jenis kecelakaan khususnya pada lantai. Selain itu juga aktifitas yang baik dapat memberikan kualitas hasil produksi yang baik pula karena tidak adanya hambatan pada area lantai yang menjadi pusat segala aktifitas.

Tips Memilih Aplikator Epoxy

Aplikator epoxy profesional dan berpengalaman memiliki beberapa ciri yang dapat dibedakan dengan aplikator abal-abal. Memilih aplikator epoxy diwajibkan yang profesional dibidangnya karena epoxy merupakan jenis pekerjaan spesialis atau bisa dibilang bidang khusus yang tidak semua orang bisa melakukannya tanpa adanya pengalaman atau skill.

Baca Juga : Mengenal Beragam Jenis Lantai

Ciri aplikator epoxy berpengalaman antara lain:

1.. Memiliki alamat dan kantor yang jelas

Ini menjadi bukti sebuah aplikator nyata bukan sekedar aplikator ghoib. Memiliki kantor memberikan kepercayaan kepada calon customer untuk dapat bekerjasama.

2.. Memiliki Legalitas

Selain itu juga, memiliki legalitas dan izin usaha pada aplikator bisa dibilang faktor yang paling penting karena segala kegiatan yang dilakukan memiliki dasar hukum dan aplikator tersebut legal untuk melakukan kegiatan jasa yang mereka tawarkan.

3.. Sudah Berbentuk sebuah CV atau PT

Ini merupakan wujud keseriusan sebuah aplikator, karena membuat sebuah PT membutuhkan biaya oleh karena itu dengan langkah ini, aplikator bisa dikatakan serius menggeluti bidangnya.

4.. Memiliki Web Company

Diera serba digital saat ini, kepemilikan website dalam dunia bisnis memang bisa dianggap penting, karena dengan memiliki sebuah website kita tidak perlu door to door untuk menawarkan jasa yang diberikan. Website sendiri bisa dijadikan media promosi, pengenalan perusahaan dan jasa yang ditawarkan serta portofolio hasil pekerjaan guna meningkatkan kepercayaan kepada calon customer.

Keuntungan Memilih Aplikator Profesional

Aplikator profesional dan berpengalaman memberikan banyak keuntungan yang bisa didapatkan untuk customernya. Selain itu juga keuntungan tersebut tidak hanya diawal tapi hingga waktu yang cukup panjang, berikut keuntungan yang di dapatkan customer dengan memilih aplikator epoxy yang berpengalaman.

1.. Memberikan konsultasi gratis

Hal yang paling utama agar calon customer memahami epoxy serta kebutuhannya. Memberikan saran-saran terbaik terhadap masalah yang terjadi agar hasil dapat memuaskan.

2.. Memberikan gratis survei ke lokasi

Tujuannya adalah meneruskan dari tahap konsultasi yang berguna untuk memberikan saran yang lebih tepat karena melihat area secara langsung. Selain itu kualitas lantai pada area yang akan di aplikasikan juga sudah siap untuk dimulai pekerjaannya atau harus melakukan reparasi terlebih dahulu.

3.. Memberikan garansi 12 bulan

Tidak hanya mencari sebuah keuntungan tapi memberikan pengalaman terbaik untuk para customer epoxy lantai pabrik agar puas terhadap jasa yang diberikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *